Rabu, 11 September 2013

CERPEN : 4 Tahun Lalu Hingga Kini Tetaplah DIA




         









terkadang aku hanya tersenyum balas sapaan semu itu padahal pada waktu itu juga tlah luluh lantah karena sapaan semu nya.
aku mengenalya 4 tahun lalu....
aku merindunya 4 tahun lalu....
aku mendambanya 4 tahun lalu....
waktu berjalan kucoba untuk pergi dari hatinya dan kucoba buka hati untuk orang lain namun mau apa hati ini jika selalu hanya ada dia difikirku.
hati tak dapat ingkar seperti lirik bodoh yang biasa dinyanyikan para pengecut. namun bibir dan lidah dapat ingkar apa saja yang inginkan ucap pasti terucap walau tak sebanding dengan realita.
aku mengenalinya.. aku mengertinya.. aku memahaminya.. aku mendambanya.. aku merindunya..4 tahun sudahhh~
12 bulan + 12 bulan +12 bulan + 12 bulan bagiku berarti
aku ingin dia tahu jika saja bisa , baca saja tautanku.
    penggantinya? tak ada yang aku cintai seperti aku mencintai dia 
    aku memang seperti ini tak suka lika-liku kehidupan yang terlalu berbelit-belit
    apa adanya ini hidupku pilihanku biarkanlah...
    aku ingin bilang 4 tahun lalu sampai sekarang aku masih seperti dulu yang 
    selalu ada untuknya yang selalu tunggu kabar darinya dan yang aku tahu aku sayanginya
    tak peduli ku dengan yang lain "INI AKU HIDUPKU"
    salahku pernah singgah dihati orang lain dan tinggalkan dia sendiri
   hampa dan menyakitkan untuk dia jika melihatku dengan penggantinya namun itu dulu 
    saat aku berada pada titik bosan & lelah juga jenuh merasakan seseorang yang
    bahkan tak peka pada dirinya sendiri.
    ITU DULU cerita dulu kini ku hanya ingin dia tahu bahwa aku masih sama seperti dulu 
   yang  sama-sama dengan nya.
   teringatku dulu bersamanya saat masih dibangku SMP.
   itu aku dengan nya rindukan masa itu berharap esok hari aku dapat dengan nya 
   jika bisa ciptakan memori baru dan memulai cerita tentang kisah yang tak terlupakan 
   semoga semoga semogaaaaaaaaaaaaaaaaaa
   yang selalu sama dengan menyamakan perbedaan yang ada.
  JIKA ADA YANG DULU MASIH MENJADI NYATA
harap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar